Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha MT-07 Moto Cage, Bukan Sekedar Konsep Tapi Bisa Dibeli!

Dimas Pradopo - Kamis, 2 Oktober 2014 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Cologne
- Ini salah satu gacoan Yamaha di ajang Intermot Motorcycle Fair 2014 di Jerman, namanya Yamaha MT-07 Moto Cage. Nah, pasti akan langsung ingat pada Yamaha Moto Cage-Six Concept yang menjadi motor konsep dua tahun yang lalu. Nah, sekarang Yamaha mewujudkannya pada MT-07 versi jalanan, bukan lagi motor konsep.

Namanya motor jalanan, tentunya seluruh perangkat lalu lintas tetap terpasang. Selain itu, versi 'modifikasi' ini ternyata juga bisa dibeli! Konsumen di Eropa bisa memesan lewat dealer Yamaha mulai November 2014 mendatang.

No caption
No credit
No caption

Secara ide, konsep ini terinspirasi pada motor-motor yang digunakan para stuntrider atau freestyler. Jadi jangan heran jika perangkat pengaman seperti roll bar dan frame slider. Dilengkapi juga dengan hand guard yang membuat tampilannya lebih sporty.

Pelindung radiator dan engine cover juga disiapkan. Yang menarik juga ada di grafisnya, didominasi warna merah dan memiliki corak pop art yang saling tindih. Warna peleknya pun dibuat berbeda, merah di depan dan hitam pada buritan.

Sedang untuk mesin, tetap mengusung ruang bakar 689cc dua silinder segaris, powernya sekitar 74 dk. Galak ya! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa