Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Triumph Street Triple RX, Kombinasi Naked Bike dan Supersport

Dimas Pradopo - Kamis, 2 Oktober 2014 | 12:38 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Cologne - Jangan heran jika kami menyebut produk baru Triumph, yakni Street Triple RX sebagai kombinasi naked bike dan supersport. Memang, tak ada aplikasi fairing atau half fairing di sana. Lalu kenapa?

Coba perhatikan buntutnya. Yup, panel bodi belakang dan subframe nya itulah yang diambil dari buntut varian supersport Daytona 675. Hal ini membedakan Street Triple RX dengan keluarga Street Triple lainnya.

Dikutip dari Autoevolution, motor yang mendebut di pameran motor Intermot, Cologne 2014 pekan ini sendiri tak hanya mengaplikasi buntut dari Daytona 675, melainkan juga menanamkan sederet fitur baru. Diantaranya aplikasi quickshifter sebagai standar.


Lalu ada pula sporty seat cowl, belly pan dan fly screen. Serta rem ABS dan suspensi yang dikawal KYB dengan sistem adjustable.

Sementara mesinnya masih identik dengan varian kencang Street Triple R dengan keluaran 106 dk dan torsi 68Nm.

Sebagai finishing, Street Triple RX dilabur kelir silver metalik dengan aksen merah di panel bodi dan pelek yang membuatnya terlihat bersih, namun tetap sangar.

Belum ada konfirmasi mengenai harga, tetapi motor ini dikabarkan akan dijual pada November mendatang. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa