Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Tampang Suzuki Address, Langsung Dari Intermot 2014!

Dimas Pradopo - Selasa, 30 September 2014 | 18:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Cologne - Akhirnya Suzuki membuka selubung skutik anyarnya, Address ke hadapan publik. Lewat pameran Intermot Motorcycle Fair Cologne 2014, desainnya sengaja dipublikasikan secara luas. Yup, desainnya seperti yang sudah kita lihat sebelumnya.

Lebih besar dari Suzuki Nex FI namun tetap langsung. Secara utilitas, skutik ini dibekali dengan boks bagasi di bawah jok dengan volume 19 liter, bisa memuat helm full face!

Selain itu, ruang kaki yang terbatas di Suzuki Nex dibuat lebih lebar. Kapasitas tangki bahan bakar juga dibuat lebih besar yaitu 5,3 liter. Kaki-kaki juga setara skutik Honda yang mengadopsi ban ukuran 80/90-14 di depan dan 90/90-14 di roda belakang.

No caption
No credit
No caption

Untuk fitur, ada parking brake lock, kunci dengan pengaman penutup bermagnet dan kunci pembuka jok yang sudah terintegrasi dengan rumah kunci kontak. Praktis kan! Sedang untuk mesin, sudah fuel injection dan memiliki kapasitas ruang bakar yang sama dengan Suzuki Nex FI.

Dengan keunggulannya, Suzuki di Eropa berani memasang target tinggi untuk motor ini. "Kami targetkan sekitar 4 - 5 ribuan unit setahun untuk Adress," beber Akira Kyuji GM Europe North America Oceania Suzuki Motor Europe di Intermot, Cologne, Jerman yang dihadiri langsung OTOMOTIFNET.COM hari ini (30/9).

Untuk versi Indonesia nantinya ada beberapa yang berbeda, diantaranya desain lampu sein dan bentuk behel belakang. Selebihnya, Address di Indonesia dan Eropa sama saja! (motor.otomotifnet.com)  

No caption
No credit
No caption

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa