Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

900 Produsen Sepeda Motor dan Aksesori Tampil di Intermot-Cologne 2014

Dimas Pradopo - Selasa, 30 September 2014 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Cologne - Udara dingin pasca hujan semalaman tak menyusutkan semangat OTOMOTIFNET.COM untuk menghadiri langsung Pameran motor dunia, Intermot Motorcycle Fair di kota Cologne yang sudah berusia 50 tahun. Nah, perayaan setengah abad pameran dua tahunan sekali ini akan dihiasi dengan nuansa emas dan memusatkan tenaga mesin di kota Cologne.

Beragam merek sepeda motor hadir di pameran yang mulai digelar sejak tahun 1965 silam. Selain itu, atraksi lain juga siap disuguhkan untuk menghibur pengunjung yang datang, mulai dari freestyle dan stunt show, test ride, juga kontes modifikasi sepeda motor.

No caption
No credit
No caption

Totalnya ada sekitar 900 produsen dari 35 negara yang akan menampilkan 1.200 merek motor yang akan dijual di seluruh dunia. Mulai dari sepeda motor, skutik, sepeda listrik juga aksesoris serta mesin. Nah, OTOMOTIF yang menghadiri langsung atas undangan Suzuki Indomobil Sales siap menyuguhkan dahaga para bikers!

Seperti tahun sebelumnya, Intermot menempati Halls 5-10 dengan total luas 118.000 meter persegi. Dari peserta yang terdaftar, 30 persen berasal dari Jerman dan 70 persen dari luar negeri, meningkat 5 persen. Para kontingen terkuat berasal dari China, Taiwan, Inggris, Belanda, Amerika Serikat dan Perancis.

Motor-motor seksi dari Pabrikan Eropa dan Amerika seperti BMW, Ducati, Harley-Davidson, Piaggio-Gruppe Triumph dan KTM bersanding dengan pabrikan Jepang seperti Suzuki, Honda, Kawasaki hingga Yamaha. Umumnya, tahun ini mereka memperluas booth guna mendapatkan efek yang lebih menarik.


Masih sepi, ya wajar karena pameran baru akan dibuka

"Kita akan melihat langsung bagaimana Suzuki berbicara di tingkat global, khususnya Eropa," ujar Yohan Yahya, GM Marketing 2W Suzuki Indomobil Sales yang mendampingi OTOMOTIF di Intermot Motorcycle Fair 2014 ini.

Suzuki sendiri, untuk pertamakalinya akan meluncurkan skutik buatan Indonesia secara global. Skutik ini didesain dengan rasa Eropa. Yup apalagi kalau bukan Suzuki Address. Skutik ini juga yang nantinya akan dijual di tanah air setelah diluncurkan saat Indonesia Motorcycle Show (IMOS). Selain itu, Suzuki GSX-R 1000 dan V-Storm 1000 pun akan diluncurkan di pameran ini.

Di area aksesoris akan dipamerkan ada Daytona, Held, IXs, Nolan, Rukka, dan Schuberth, Alpha Technik, Matthies, Niemann + Frey, Suku Cadang Eropa, Rizoma dan Öhlins. Brand lain seperti Akrapovic, Bridgestone, Kabuto helm, Locatelli/Airoh helm, Metzeler ban, Rev'lt dan Yuasa juga akan tampil. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa