Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Corvette Stingray, Atraksi Utama Stand Chevrolet IIMS 2014

Dimas Pradopo - Kamis, 18 September 2014 | 17:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pabrikan Amerika General Motors mendatangkan Chevrolet Corvette Stingray sebagai daya tarik utama alias bintang standnya di IIMS 2014. Mobil sport ini punya desain, teknologi dan performa sempurna dari seluruh jajaran pabrikan berlambang dasi kupu-kupu ini.

"Keunggulan rancangan, desain dan fitur-fitur keselamatan yang terdapat pada Chevrolet Corvette Stingray juga diaplikasikan di setiap kendaraan yang diproduksi oleh Chevrolet," ujar Michael Dunne, Presiden Direktur GM Indonesia.

"IIMS memberikan masyarakat Indonesia kesempatan untuk melihat secara langsung tampilan dari berbagai model produk Chevrolet di negara ini," tambahnya.

Berbagai model Chevrolet pun hadir untuk menunjukkan semua line up yang dijajakan di pasar Nasional. Sebut saja Chevrolet Orlando, Spin, Spin Activ, Captiva dan Aveo hadir menemani Corvette Stingray.

"Chevrolet Indonesia berkomitmen mendekatkan brand dengan pelanggan setianya. Pelanggan Chevy memiliki kesamaan dalam berpikir dan bertingkah laku yang cenderung ingin tampil berbeda dari yang lain atau anti-mainstream. Berani beda adalah sebuah kebanggaan. Untuk itu kita harus merayakannya. Mereka telah mencapai level yang lebih tinggi," sambung Michael.

Keselamatan dikedepankan oleh Chevrolet dengan menghadirkan sensasi menonton Invisible Movie, film yang bisa ditonton dengan lensa film khusus. Hal ini selaras dengan berbagai peranti safety pada mobil Chevy, seperti airbag, ABS, pretensioner seatbelt, dan child lock.

Selain itu, booth Chevy menghadirkan simulator Gran Turismo dan sesi khusus '5 minutes safe make up time in a car' dan 'Car seat: bothersome or important?'. (mobil.otomotifnet.com)a


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa