Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sapuan Wiper Hella Tetap Bersih, Kaca Tak Baret Meski Sudah 10.000 KM

Bagja - Rabu, 17 September 2014 | 17:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Wiper blade Hella Razor Hybrid yang dites oleh tim OTOMOTIFNET.COM dalam Long Term Test Hella dan Bendix membuktikan performanya sangat baik. Sudah 10.000 km jarak tempuh selama pengetesan, kondisi terang dan hujan sampai badai pun dilalui, sapuan bilah wiper Hella masih mumpuni.

Wiper Hella Razor Hybrid ini merupakan generasi terbaru. Cirinya, punya bentuk yang sudah mengikuti kaca dengan kelengkungan yang seperti pisang, namun punya lebih banyak titik pegangan, sehingga lebih baik dalam menyapu air di kaca.

Nah, tim sudah membuktikan sendiri. Sapuan air di kaca depan sangat bersih tanpa meninggalkan bekas kotoran maupun air sekalipun. Pun demikian, tak berarti berbahaya buat windshield. Mengeceknya, coba diteliti dengan kaca pembesar untuk melihat apakah ada baret di kaca atau tidak.

Nyatanya, tidak ada goresan di kaca depan setelah penggunaan 10 ribu km. Tak hanya terlihat dari balik kaca pembesar, pandangan dari sisi pengemudi pun tetap jelas tanpa adanya baret di kaca.

Padahal kondisi selama pengetesan sangat beragam. Keadaan mobil pun tak selalu bersih karena debu jalan selama beberapa kali menjelajah Jakarta-Surabaya sampai Banyuwangi selalu bertemu debu khas Pantura yang cukup tebal maupun kotoran selama melalui jalur Selatan. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa