Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ziebart Banjir Hadiah di IIMS 2014

Bagja - Senin, 15 September 2014 | 16:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ada rencana borong car care atau pasang window film? Sebaiknya cek penawaran dari PT Anugerah Protecindo. Prinsipal di Indonesia untuk product range Ziebart ini sedang banyak gimmick menarik untuk Anda selama berlangsungnya Indonesia International Motor show(IIMS) 18-28 September di Kemayoran. Jakpus. Apa saja tuh?

Ada diskon 20% untuk semua  produk Auto protection & Auto Film. Jadi semisal Anda mau melindungi mobil baru atau lama dengan antikarat, langsung diganjar diskon 20%. "Selain itu kaca film yang value for money tinggi silakan dibuktikan," terang Marcel Indra, GM sales Ziebart yang nanti mangkal di booth semi permanen Hall B no.SB 182-184 dan 193 -195.

Bukan itu saja, tiap pembelian Rp 2,5 juta kangsung mendapat power bank. Bahkan setiap  transaksi mendapat  doorprize berhadiah handphone  dan tablet. Jika enggak mau beli cash boleh dicicil bunga 0% kredit BCA u/ 6 bln bila  transaksi min Rp 1,5 jut. Terakhir ada kontes foto berhadiah total Rp 4 juta. Mau info lebih lanjut silakan kontak 021-4202000. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa