Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fastron Diesel Oli Paling Cocok Buat Diesel Mutakhir di Diesel Day

Bagja - Selasa, 9 September 2014 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Gelaran Diesel Day yang diselenggarakan OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET pada akhir pekan lalu (5-6/9) merupakan wujud kepekaan redaksi akan hadirnya mobil-mobil diesel modern berteknologi tinggi. Wajar, sebab mobil diesel masa kini sudah menggunakan sistem suplai bahan bakar common-rail dipadu pemampat pasokan udara turbocharger membuat diesel lebih bertenaga namun tetap efisien dan ramah lingkungan.

Menjaga performa mesin diesel agar tetap prima, bukan suatu kebetulan jika pelumas Fastron Diesel produksi Pertamina mendukung penuh gelaran ini. “Pertamina Lubricants berpartisipasi dalam Diesel Day, berkolaborasi dengan produk Fastron Diesel. Fastron Diesel ini kita buat untuk mobil-mobil berteknologi terkini. Pada acara Diesel Day ini, kita menggunakan beberapa jenis mobil seperti Toyota Fortuner dan Chevrolet Captiva dan lain-lain yang sesuai dengan segmen Fastron Diesel,” buka Redesmon Munir, Vice President Marketing Retail PT Pertamina Lubricants.


“Kelebihan dari produk ini adalah sangat cocok dengan mobil-mobil berteknologi terkini, sangat cocok dengan iklim Indonesia dan sangat cocok dengan kondisi alam Indonesia,” lanjutnya.

Pelumas Fastron Diesel merupakan oli diesel sintetik dengan spesifikasi SAE 15W-40 dan API Service CI-4. Fastron Diesel pun secara khusus digunakan pada tiga mobil dari 21 kendaraan peserta Diesel Day. Ketiga mobil itu adalah Toyota Fortuner VNT 2.5 G AT, All New Hyundai Santa Fe dan New Mitsubishi Pajero Sport Dakar.

“Bagi kami, semoga dengan penggunaan Fastron Diesel ini semakin mengenalkan produk kami kepada konsumen, khususnya konsumen yang menggunakan mobil diesel,” harap Redesmon. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa