Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Motor Kawasaki Sekarang Dapat Voucher Aparrel

Dimas Pradopo - Selasa, 17 Juni 2014 | 12:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menggelar promo tengah tahun lewat ajang Jakarta Fair Kemayoran 2014. Ada sederet keuntungan yang ditawarkan untuk pembelian saat ini.

“Kita ada promo khusus untuk pembelian Ninja RR, Ninja RR SE, Ninja 250, Ninja 250 SE, Ninja  250 ABS, Z250 dan Pulsar 200NS,” buka Dewi Septianti, Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement Kawasaki Indonesia.

Menurutnya konsumen yang membeli unit dengan cara kredit maka akan dapat voucher untuk membeli apparel kami senilai Rp 1 juta. “Sedangkan jika membeli secara cash akan mendapatkan voucher Rp 500 ribu,” katanya.

Selain promo tentunya Kawasaki memiliki beragam aktifitas menarik seperti foto kontes, dan lain lagi Kawasaki akan menjamu para pengguna motor Kawasaki dengan disediakannya executive lounge dengan cara menunjukan STNK di booth Kawasaki.

“Selama di Jakarta Fair ini Kawasaki banyak memberikan kejutan, apa lagi setiap Sabtu dan Minggu ada kontes foto hunting. Dan selama Jakarta Fair ini, kami menargetkan 2.500 unit untuk penjualan seluruh motor Kawasaki” pungkas Dewi. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa