Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Benelli Potong Harga Moge Sampai Rp 20 Juta!

Dimas Pradopo - Jumat, 13 Juni 2014 | 16:11 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Produsen motor asal Italia, Benelli bikin promo pertengahan tahun di Jakarta Fair 2014 yang terbilang menarik buat konsumen di Indonesia. Promo yang ditawarkan antara lain potongan harga motor besar hingga Rp 20 juta.

“Kami menawarkan potongan harga langsung dan DP sebesar Rp 20 juta untuk varian moge, seperti TnT 899, Caferacer 1100, Tre-K dan BN 600,” buka Joel Kusuma, Bussiness Development Manager Jabodetabek and West Java Region Benelli Indonesia.

Bukan cuma memanjakan konsumen moge, semua varian matik Benelli, seperti Cafenerro, Zafferano dan Seta 125 juga dikorting Rp 500 ribu.

Tidak hanya potongan harga yang ditawarkan disini setiap pembelian motor, konsumen akan mendapatkan helm full face serta jaket secara gratis.

“Dengan promo ini kami menargetkan penjualan 1.000 unit dalam sebulan,” ujarnya.

Sebagai catatan, konsep booth yang ditampilkan Benelli di JF 2014 menonjolkan aura historis Benelli yang hadir sejak tahun 1911. Di booth terpampang jajaran foto-foto motor produksi awal Benelli hingga produk terbarunya. “Konsep kita kali ini adalah Historical Teater Benelli dari awal berdirinya hingga sekarang,” pungkas Joel. (motor.otomotifnet.com) 
 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa