Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Performa Jack Field, Back Flip Pakai Trial Sampai Sepeda!

billy - Sabtu, 10 Mei 2014 | 21:36 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Seperti yang dijanjikan, Jack Field stunt-rider asal Australia akhirnya beraksi di OTOBURSA Tumplek Blek 2014. Hari ini (10/5) ada dua sesi, yaitu pukul 14.25 hingga 14.55 dan 15.45 sampai 16.15.

Di akhir hari pertamanya, Jack Field menghadirkan beberapa aksi menarik. Mulai wheelie dan stoppie ringan hingga melompati ram dan melakukan putaran balik di udara.

No caption
No credit
No caption


"Menyenangkan bisa kembali melakukan pertunjukan di Indonesia," aku Jack Field yang beraksi dengan sepeda motor trial bike berlabel GasGas TXT 300 Trial.

Selain itu, Jack Field juga sempat melakukan aksi dengan sepeda trial, yup sebuah sepeda untuk ketangkasan. Bukan hanya melewati rintangan, tapi Ia juga sempat membuat penonton tegang saat melompati barisan manusia dalam posisi tidur.



Yang tak kalah seru adalah aksi sang kekasih, Rhianna Buchanan, seorang model sekaligus stunt-rider yang juga co-owner Flair Action Sports. Wanita yang juga sempat turun kompetisi motocross ini juga beraksi melakukan lompatan-lompatan dengan trial bike.

Belum sempat melihat aksi mereka? Mampir dong ke OTOBURSA Tumplek Blek 2014 dan catat jadwalnya. Jack Field masih akan beraksi pada hari Minggu (11/5) pukul 13.45 sampai 14.15 dan 15.25 hingga 15.55. (motor.otomotifnet.com)  


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa