Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Thai Look Serbu OTOBURSA Tumplek Blek 2014

billy - Sabtu, 10 Mei 2014 | 12:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Buat penikmat modifikasi bergaya Thai Look, alias ala motor Thailand pasti bakal dimanjakan jika datang ke OTOBURSA 2014 di Senayan pada Sabtu-Minggu (10-11/5) ini. Pasalnya, bejibun bengkel spesialis dengan tema modifikasi Thai Look menyerbu ajang tahunan ini.

Nggak percaya? Tengok saja bengkel Lunatic asal Joglo, Jakbar yang memboyong duet modifikasi Yamaha Nouvo modif Drag Look. "Selain menjual segala pernik Thai Look, kami juga menyediakan jasa modifikasi bertema Drag Look, atau Racing Look," ungkap Agus Oxs, pemilik Lunatic.


Selain Lunatic, masih ada gerai CBU THA Lovers dari Kalideres, Jakbar yang di ajang ini membawa Honda Sonic bersi modifikasi. "Ini display, sekaligus contoh modifikasi Thai Look dari kami," ujar Tubagus Erick Hardy dari CBU THA Lovers.

Eits, itu belum semua. Dari Jakarta Selatan, ada gerai Rakyat Sinting Matic Shop yang juga menyediakan aksesori Thai Look, khususnya motor matik. Sementara bengkel Thai Look wilayah Jakarta Timur diwakili AP Racing Speed Shop dari Bambu Apus.

So, asik kan banyak pilihan? (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa