Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma di OTOBURSA 2014, Beli Motor Yamaha Dapat Pelek Chemco dan Ban Michelin

billy - Sabtu, 10 Mei 2014 | 13:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mau beli motor Yamaha langsung dapat pelek Chemco dan ban Michelin? So, jangan lewatkan ajang OTOBURSA Tumplek Blek 2014 yang digelar pada Sabtu-Minggu (10-11/5). Pasalnya selain menggelar diskon uang muka, Yamaha juga membuat paket dengan pelek Chemco dan ban Michelin.

"Di sini kami menyediakan penawaran selama dua hari di OTOBURSA dengan menggelar paket modifikasi pelek Chemco dan ban Michelin. Serta diskon DP. Diluar acara ini, harganya akan normal kembali," papar Alfian dari dealer Yamaha Bintara.

Sebagai contoh, uang muka Yamaha X-Ride yang semula di atas Rp 3 jutaan, kini hanya Rp 2,7 juta dengan bonus pelek dan ban. Tak ketinggalan aksesoris muffler tips resmi Yamaha.    Sedangkan DP Yamaha GT 125 dari Rp 3,2 juta menjadi Rp 3 juta saja. Tentu plus bonus yang sama seperti X-Ride.

Sebagai catatan, dealer Yamaha Bintara membuka lapak mereka di Zona C OTOBURSA 2014. Makanya, jangan lupa datang ke OTOBURSA 2014 ya. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa