Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jack Field Kembali Beraksi di OTOBURSA Tumplek Blek 2014, Catat Jadwalnya!

billy - Sabtu, 10 Mei 2014 | 07:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Aksi Jack Field, stunt-rider asal Australia di atas trial bike bakal kembali mengguncang OTOBURSA Tumplek Blek 2014 yang digelar 10-11 Mei 2014. Penampilan gokilnya tentu bisa dilihat di area atraksi bersama Gajah Monster OTOMOTIF.

Pemilik gelar World’s Best Woodstrokes Freestyle Trials Perancis 2012 ini bakal melakukan banyak aksi back flip di udara. Ia juga akan bermain-main dengan beberapa obstacle ramp menggunakan GasGas TXT 300 Trial.

Yang tidak kalah seru adalah backflip hanya menggunakan ramp setinggi 45cm. Ini yang membuat hampir semua penonton area atraksi terpukau dengan penampilannya!

"Very exciting bisa kembali ke OTOBURSA Tumplek Blek untuk melakukan show. Tahun ini juga pasti akan lebih seru karena Rhianna ikut tampil," ungkap Jack Field.

Yup, pasti bakal makin seru, tahun ini Jack Field juga akan tampil bersama sang kekasih, Rhianna Buchanan, seorang model sekaligus stunt-rider yang juga co-owner Flair Action Sports.

Rhianna di Las Vegas Supercross Finals (2012) dan Australian Formula 1 GP (2012-2013), penasaran kan seperti apa duet keduanya? Makanya datang ya ke Parkir Timur Senayan, tempat berlangsungnya OTOBURSA Tumplek Blek! (motor.otomotifnet.com)

Jack Field and Rhianna Buchanan Show   
Sabtu (10/5)
14.25 - 14.55
15.45 - 16.15

Minggu (11/5)
13.45 - 14.15
15.25 - 15.55


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa