Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MBtech Riders - Riding With Style Award Hadir Lagi di OTOBURSA Tumplek Blek

billy - Kamis, 8 Mei 2014 | 11:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Merek pelapis jok, MBtech kembali menggelar MBtech Riders - Riding With Style Award 2014 di OTOBURSA Tumplek Blek 2014. Dalam perhelatan ini MBtech secara khusus memberikan kesempatan kepada para peserta Yamaha Motorplus Skubek Contezt untuk mengekspresikan diri melalui kreatifitas modifikasi jok

Peserta diberi kebebasan untuk melakukan modifikasijok sepeda motor-nya menggunakan produk terbaru MBtech yang khusus didesain untuk motor, yakni MBtech Riders dengan varian perdana Cruiser.

Akan dipilih 10 peserta dengan nilai terbaik yang berhak mendapatkan penghargaan berupa MBtech Riders - Riding With Style Award 2014 dan hadiah jutaan rupiah untuk tiga pemenang utama.

Hadirnya kembali MBtech Riders - Riding With Style Award 2014 diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi para modifikator dan pencinta otomotif di tanah air, serta mengembangkan tren baru di dunia modifikasi jok sepeda motor.

Jadi, jangan lewatkan MBtech Riders - Riding With Style Award 2014 di OTOBURSA Tumplek Blek 2014 yang digelar di Parkir Timur Senayan pada 10-11 Mei 2014. Datang ya! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa