Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Hadirkan R Series di OTOBURSA Tumplek Blek 2014

billy - Rabu, 7 Mei 2014 | 19:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bakal punya seabrek acara di Otobursa Tumplek Blek ke-15 ini. Pertama ada Skubek Kontes yang jadi ajang adu cantik skutik-skutik Yamaha karya modifikator Indonesia. Skubek Kontes yang bekerja sama dengan Tabloid Motor Plus ini akan menempati area seluas 12 x 18 meter di Parkir Timur Zona C.

Lalu ada pula lomba Gymkhana menggunakan Yamaha New V-Ixion lightning. Dimana kompetisi ini menyuguhkan skill stunt riding dan teknik gymkhana yakni motorcycle drift crossing skill.

“Ini membuktikan bahwa motor sport Yamaha V-Ixion Lightning juga handal dan lincah,” kata Zaldiansyah Perdana, Head Of Corporate Communication & Community Development YIMM.

Lalu ada Cafe de Fino, ini konsep kerjasama Yamaha Indonesia dengan cafe-cafe ternama yang sudah tersebar dibeberapa kota. Nah, di Otobursa Tumplek Blek ini Cafe de Fino juga bakal hadir. Sesuai dengan konsep Yamaha Fino FI yang sangat mendukung gaya hidup.

Jangan lupakan juga Exhibition R Series, dimana jajaran produk R Series Yamaha akan dipamerkan. “Ada Yamaha R1, R6 dan R15 yang belum lama kita luncurkan,” tambah Zaldiansyah. Dari sisi penjualan, bakal ada diskon dan promo khusus selama Otobursa Tumplek Blek berlangsung. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa