Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jangan Lewatkan, Bursa Lelang di OTOBURSA 2014

Dimas Pradopo - Rabu, 7 Mei 2014 | 16:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Nggak perlu bingung mau kemana akhir pekan ini. Langsung saja cabut ke Senayan, lokasi bursa otomotif paling besar se-Asean dari Tabloid OTOMOTIF, OTOBURSA Tumplek Blek 2014 yang siap dihelat pada 10-11 Mei nanti.

Salah satu acara seru yang digelar di booth OTOMOTIFNET.COM adalah acara lelang komponen otomotif bertajuk Bursa Lelang 2014.

Ada beberapa komponen yang siap dilelang dengan harga miring. Mulai dari apparel motor dari Fox. Sampai aksesoris mobil dari merek HKS, PIAA dan Hella. Harganya bakal dipangkas habis-habisan bro.

"Bursa Lelang 2014 merupakan kegiatan baru di booth OTOMOTIFNET.COM. Selain sebagai bentuk penyegaran, melalui lelang ini kami coba memberi penghargaan pada pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek," ujar Vicky Rostiadi, Marcom Officer OTOMOTIFNET.COM.

Nah, penasaran akan keseruan lelangnya? Makanya jangan sampai absen di OTOBURSA Tumplek Blek 2014 akhir pekan nanti ya. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa