Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peugeot Django Baru Ready Januari 2016, Pesanan Tetap Membludak!

Dimas Pradopo - Minggu, 30 Agustus 2015 | 15:55 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Peugeot Scooter yang dikenalkan dan bisa dipesan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 ternyata baru ready stock pada Januari 2016. Meski begitu, jumlah peminatnya tetap tinggi!

Totalnya sudah 300 unit dipesan, sebelumnya konsumen harus menyerahkan tanda jadi sebesar Rp 2,5 juta. "Awalnya memang tidak ada rencana untuk mulai menerima inden di IIMS, hanya mencoba saja. Ternyata antusiasme konsumen sangat tinggi terhadap skuter premium ini," ungkap CEO Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah atau akrab disapa Memet.

"Setelah melihat dan bisa mencoba di area test ride, banyak yang langsung pesan. Ini tidak terduga, khususnya Django," papar pria ramah yang tak tertarik membidik pasar sepeda motor mainstream.

Ketika ditanya mana yang paling laris, pria berkacamata ini dengan lugas menyebut Django sebagai model paling diminati. Sedang di posisi berikutnya ada City Star dan Metropolis.

Untuk harganya, Peugeot Scooters Django 150 dijual mulai Rp 34.900.000, CityStar 200 Rp 53.900.000 dan Metropolis 400 yang merupakan skutik roda tiga seharga Rp 219.000.000. Semuanya off the road Jakarta.

Harga yang dirilis saat ini adalah berdasarkan kurs US Dollar Rp 13 ribu. "Tapi kita sudah berkomitmen, yang pesan di sini akan tetap pakai harga di IIMS meski motornya baru datang Januari 2016. Harganya tidak berubah meski US Dollar naik lagi," yakin Memet. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa