Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Hari Terakhir IIMS 2015, Saatnya Memburu Diskon Mobil Baru!

Bagja - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tak terasa, hanya tersisa dua hari terakhir Sabtu dan Minggu (29-30/8) pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Sebelum benar-benar berakhir, yang lagi kepingin beli mobil baru bisa menyambangi JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sejumlah exhibitor di Hall A dan D yang memajang begitu banyak merek mobil dan motor terbaru pun siap menyambut calon customer-nya menyongsong puncak transaksi harian yang diprediksi berlangsung Sabtu dan Minggu.

“Hasil penjualan pada hari-hari sebelumnya sudah memuaskan. Kami sedang berada dalam perjalanan menuju target yang dipatok. Week end ini sepertinya akan tercapai, gejala dan potensinya sudah terlihat,” ujar Luther Panjaitan yang mengomandani armada sales di booth Honda.

Intinya, ini hari-hari terakhir pengunjung bisa mendapatkan berbagai potongan dan bonus spesial untuk pembelian mobil baru. Tak hanya di kubu Honda, tapi juga berlaku di booth APM lainnya macam Garansindo (Jeep, Chrysler, Fiat, Dodge, Alfa Romeo) dan produsen lain macam Toyota, Nissan, Mercedes-Benz, Mazda, Ford, Datsun, Mitsubishi, Suzuki dan sebagainya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa