Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tokoh Kartun Jadi Sarung Mobil

Bagja - Rabu, 13 Mei 2015 | 07:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bitel Black menjadi lapak yang terbilang unik dengan menjual cover mobil dengan berbagai tema sesuai selera pembeli. Berada di zona A OOTOBURSA Tumplek Blek 2015 dengan display salah satu produknya dengan konsep Iron Man tokoh kartun asal Amerika.

"Bisa kostum dengan penambahan biaya Rp 300 sampai 500 ribu, tergantung kerumitan konsepnya, dan diskon khusus di Tumplek Blek sampai 50 persen," ujar tenaga penjual Bitel Black.

Pada dasarnya, mobil yang sering terkena panas akan merusak lapisan kelir dari cat mobil tersebut. Bitel Black menyediakan cover untuk seluruh model mobil. "Rata-rata konsumen yang beli ibu-ibu yang ingin membuat anaknya senang dengan tokoh kartun kesukaannya," tambahnya.

Sementara untuk harganya, bervariasi untuk setiap mobil dan desain. Misalnya Spiderman dengan tema jaring laba-laba harganya Rp 2,1 juta untuk SUV, sedangkan untuk sedan Rp 1,7 juta dan untuk Low MPV Rp 1,9 juta, serta hatchback Rp 1,6 juta. Oiya, pengerjaannya membutuhkan waktu sekitar 2 bulan.   (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa