Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Headlamp Honda Stream Jepang Di Otobursa Tumplek Blek 2015

Bagja - Senin, 11 Mei 2015 | 12:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Selain menawarkan berbagai macam aksesoris serta perlengkapan oprak-oprek bengkel, lapak Brida juga sedia banyak barang-barang copotan yang terlihat jarang dan agak terbilang susah dicari.

Lapak Brida di OTOBURSA Tumplek Blek 2015 menawarkan beberapa headlamp, dan realamp dari copotan mobil ex Singapore. Salah satunya, headlamp punya Honda Stream 2012 yang terlihat mulus.

"Harganya murah mas, cuma Rp 2,5 juta, biasanya kalau di luar dari event ini Rp 3,5 juta. Soalnya, headlamp Honda Stream versi Jepang 2012 terbilang jarang dipasaran dan berbeda kalau Stream Jepang headlampnya udah smoke, dan kombinasi kuning ,"Ujar Hery pemilik lapak.

Brida juga jualan rearlamp, dan headlamp mobil mulai dari tahun 1997 punya Civic Ferio, City, dan masih ada beberapa mobil-mobil Eropa seperti Mercedes-Benz C-class. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa