Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Proxima Turbo, Cara Instan Dongkrak Tenaga Hadir di OTOBURSA Tumplek Blek 2015

Sabtu, 9 Mei 2015 | 15:29 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - OTOBURSA Tumplek Blek 2015 memang menjadi tempat berkumpul para industri otomotif dengan berbagai macam produk yang unik dengan penawaran yang menarik, salah satunya Proxima Turbojet Accelerator yang membantu meningkatkan akselerasi mobil.

Nah, Proxima adalah alat untuk membantu mesin mobil mencapai pembakaran lebih baik dan efisien. Alat ini bentuknya seperti kipas mini yang dapat meningkatkan torsi, tenaga, dan efisiensi BBM.

Alat ini terdiri dari turbin dan kompressor, secara terpisah hisapan piston akan memutar turbin lebih cepat dari pada kompressor. Namun, kedua propeller ini berputar pada as yang sama secara otomatis putaran kompresor meningkat.

"Dengan begitu terciptanya aliran udara yang masuk untuk membantu mendorong piston dengan tenaga udara yang padat dari Proxima. Sehingga menghasilkan pembakaran yang semupurna dan rpm mesin meningkat," ujar Harun Tanjung, Sales dan Service Proxima Centre.

Harga yang ditawarkan berfariasi untuk yang termurah Proxima model S-300T dibandrol Rp 2 juta cocok untuk mesin berkapasitas 1.300 cc, S-500 T harganya Rp 3 juta untuk mesin 1.500 cc.

Jika mesin yang kapasitasnya besar dan sudah dibekali turbo juga bisa dengan menggunakan model Limited yang diperuntukan bagi mesin kapasitas 2.000 cc sampai 3.000 cc seperti mesin V6, untuk model Limited seharga Rp 8 juta.

Pemasanganya enggak usah bingung, tinggal plug and play, cukup dipasang di tengah-tengah intake manifold diantara filter injeksi. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa