Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Zona A Otobursa Tumplek Blek 2015 Gelar Lapak dan Bursa

Bagja - Rabu, 6 Mei 2015 | 08:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kemeriahan Otobursa Tumplek Blek 2015 ke-16 ini, kurang lengkap rasanya jika tidak ada acara yang diberikan kepada setiap pengunjung melalui zona yang tersedia. Seperti layaknya di zona A yang menyediakan area Lapak dan Bursa, Honda Shuttle car, Honda VIP, Zona Fancy Foodcourt, dan Foxy Lady Photo Contest.

Kini, di area Lapak dan Bursa terdapat lebih dari 300 partisipan sebagai berikut Honda, Yamaha, Kawasaki, KIT, Nissan, KYT, Kratindeng, Kopiko 78, Piagio, Total Oil, RCA, Rexona, Yamalube, Zero motor listrik, Mazda, Takasago, Pertamina, Alfamart, Total care, Hyundai, dan Bask.

Nah, untuk Honda Shuttle car ini, tersedia sarana bagi para pengunjung yang ragu-ragu dan bingung ingin menggunakan fasilitas apa untuk dapat hadir ke Otobursa Tumplek Blek. Caranya, Honda Mobilio akan stand by mulai dari jam 10.00-19.00 WIB untuk beroperasi dari Gandaria City sebagai kendaraan yang dapat mengantarkan pengunjung ke dalam lokasi Tumplek Blek.

Fasilitas lainya, seperti Honda VIP yaitu bagai para pengemudi mobil Honda akan mendaptkan fasilitas yakni beli satu tiket gratis satu tiket. Caranya hanya sekedar memperlihatkan STNK mobil Honda apa yang digunakan. Namun, untuk menemukannya cukup melipir ke loket Otobursa Tumplek Blek, dan tiket jangan sampai dibuang, soalnya banyak undian berhadiah, serta tiket MotoGP.

Untuk zona Fancy Foodcourt, tersedia area istirahat untuk para pengunjung yang ingin menjajal berbagai makanan dan minuman yang sedang trend saat ini. Mulai dari Papricano, Miechino, Lekker Hotdog, Chickennarie, Legoh, Bea& Co, Mie Sop Medan, Soto dan Nasgor Pak Sutris, Mami Els.

Terakhir, ada pemandangan yang buat mata jadi lebih segar nih! kontes foto yang diperagakan oleh dua orang model yang berdampingan dengan satu unit  motor Kawasaki yang dinamakan Foxy Lady Photo Contest yang disponsori PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI). (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa