Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Strada Triton, Double Cabin Terbaik

Bagja - Jumat, 24 April 2015 | 09:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bicara mobil double cabin, nama Mitsubishi Strada Triton bisa dibilang sudah punya popularitas yang mumpuni di medan jelajah semisal pertambangan atau perkebunan di pelosok negeri. Tak heran, kalau dalam hajatan OTOMOTIF Award 2015 berhasil dinobatkan sebagai Best of The Best Double Cabin.

Bukan perkara mudah untuk menjatuhkan pilihan mana yang terbaik dari yang paling baik di segmen double cabin yang sempit ini, yang hanya diisi para pemain advance di kelasnya, baik yang sudah lama beredar dan mapan, maupun para pendatang baru.

Siapa yang meragukan kiprah Toyota Hilux? Atau ada Mazda BT-50, kemudian Isuzu D-Maz Rodeo dan bahkan Chevrolet Colorado, bukanlah mobil-mobil jelajah sembarangan. Namun, nama besar Mitsubishi, sekaligus dijawab dengan ketangguhannya di lapangan, menjadikan Strada Triton lebih unggul dari kompetitornya.

Selain usungan mesin 4D56 DI-DC IT, SOHC, 4 Silinder Commonrail Electrical Fuel Injection, serta Intercooler dan Turbocharger bertenaga 178 dk dan torsi 400 Nm, yang sudah terkenal mumpuni di medan berat, sektor kenyamanan juga semakin diperhatikan Mitsubishi untuk double cabin-nya ini.

Utamanya pada sektor audio yang sudah disediakan Wide 2 Din AM/FM & CD Player (with MP3), dengan empat speaker dan dua tweeters, Electric Shift Lock and Key Interlock, Key less Entry, Electric Door Mirror, bahkan untuk sistem pendinginan sudah otomatis. Jadi, di tengah medan tambang maupun hutan nggak melulu kesepian atau kepanasan.

"(Mitsubishi Strada) Triton memang sedari awal kita persiapkan sebagai double cabin terbaik. Mulai dari ketangguhan mesin, fitur-fitur yang semakin menunjang kenyamanan, sampai banyaknya pilihan varian, mulai dari 2WD sampai 4WD, dan sampai sekarang masih mempertahankan nama besar Mitsubishi di medan berat," ujar Intan Vidiasari, Department Head MMC Product Strategy Group dan Public Relations. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa