Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masih Mempesona, Best of The Best MPV untuk Honda Mobilio

Bagja - Jumat, 24 April 2015 | 07:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah tahun lalu Honda Mobilio membuat kejutan dengan menjadi Car of The Year OTOMOTIF Award, maka masuk satu tahun kedepan, yakni hajatan OTOMOTIF Award 2015 ini, pesona low MPV Honda ini belum pudar.

Hal tersebut terbukti dengan dipilihnya Honda Mobilio sebagai Best of The Best MPV di OTOMOTIF Award 2015. Bukan sesuatu yang mudah lho, bertahan disedemikian kerasnya persaingan segmen low MPV, dengan para penghuni yang sudah lebih dulu mapan dipasaran.

Di kategori Best Of The Best MPV, Honda Mobilio berhasil mengalahkan pesaingnya yang telah diproduksi di segmen Low MPV seperti Toyota All New Avanza, Daihatsu All New Xenia, Suzuki Ertiga, dan Nissan New Grand Livina 1.5 dan Chevrolet Spin 1.5.
 
“Walaupun permintaan konsumen untuk kelas low MPV tahun ini turun sebanyak 15%, tapi untuk Mobilio sendiri permintaannya tidak turun sebanyak itu,” tutur Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Indonesia. 

Alasan yang paling kuat kendaraan ini laku terjual di pasaran adalah, dengan harga yang terjangkau, produsen mendapatkan mobil keluarga yang berkabin luas yang memiliki fitur kenyamanan dan keamanan yang cukup lengkap dibanding kompetitornya. 

Serta tentu saja, unsur kebaruan yang masih saja bisa kita nikmati di tahun keduanya melenggang di pasar otomotif tanah air, sehingga membuat Honda Mobilio layak menjadi mobil low MPV paling baik dari yang terbaik. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa