Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gadis Bangkok di BIMS 2015 Eksis di Media Sosial

Jumat, 27 Maret 2015 | 09:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bangkok - Ajang pamer industri Otomotif bertaraf global diadakan di Thailand tepatnya di ibu kota terbesar Bangkok mengusung Bangkok International Motor Show 2015 (BIMS) pergelaran ini sudah berlangsung yang ke 36 kalinya. 
No caption
No credit
No caption

Pameran ini digelar mulai 25 Maret sampai 5 April 2015 akan datang, banyaknya sorotan mata nggak hanya memandang deretan mobil dan motor saja, tapi juga dengan kehadiran gadis-gadis cantik berwajah asia dengan kulit putihnya yang berprofesi sebagai Sales Promotion Girls (SPG).
No caption
No credit
No caption

Nah, SPG dengan postur profosional ini hadir untuk menyapa para pengunjung disetiap booth dari 36 APM yang hadir, serta 187 perusahaan otomotif yang menjual aksesoris atau sebagai barang pelengkap kendaraan bermotor. Berpose layaknya model dengan mobil model terbaru yang menghadiri BIMS 2015.
No caption
No credit
No caption

Ada beberapa nama yang eksis dengan foto-foto sexy nya di media sosial Instagram yakni Nongkung13 dengan kostum merah putih menjaga booth Toyota Racing Development (TRD), Chollyyamyoy dan Kookai berkostum hitam dan biru berada di booth Cheverolet, Jaeynano, Rada, Nananuytaro, dengan kostum biru langitnya berada di booth Subaru. Masih banyak lagi sob.
Bahkan, OTOMOTIFNET.COM juga menyuguhkan foto-foto hasil jepretan langsung di BIMS 2015. Makanya, langsung dipantengin aja yah!
Sebagai catatan, beberapa APM yang meramaikan BIMS 2015 yakni Honda, Bentley, Cheverolet, Hyundai, Lamborgini, Mazda, lexus, Suzuki, toyota, Aston Martin, Mitsubishi, Nissan, BMW Group, Harley Davidson, Yamaha. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa