Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inspirasi Modif Chevrolet Aveo dari Bangkok

Bagja - Jumat, 27 Maret 2015 | 08:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bangkok - Salah satu bintang booth Chevrolet di Bangkok International Motor Show, menurut otomotifnet.com adalah Chevrolet Sonic modifikasi ini. Chevrolet Sonic yang di tanah air dinamakan Chevrolet Aveo, dimodifikasi simpel namun enak dipandang mata, ala gaya stance yang masih tenar di tanah air.
No caption
No credit
No caption
Bodi diwarnai hitam doff, yang memberikan kesan sangar. Sebagai aksennya biar enggak polos dikasih stiker hitam dan hijau lambang Chevy di sisi kiri kanan. Tambahannya logo-logo produk aftermarket yang digunakan terpasang di pintu depan.
No caption
No credit
No caption

Nah yang paling menarik perhatian tentu komposisi kaki-kaki yang dipakai. Aplikasi pelek 18 inci lebar dengan offset celong, kombinasinya ban 225/40R18 dan 245/40R18 dengan bibir sedikit narik khas gaya stance.
No caption
No credit
No caption

Biar bibir ban enggak tampak terlalu keluar karena lebar, dikasih over fender dari karbon fiber yang diset pas dengan bibir pelek. Konsep stance-nya dapat banget nih! Biar makin klop, sisi kiri kanan dikasih side skirt dan depan tambah lips spoiler, atas belakang juga ada roof spoiler yang semuanya berbahan karbon fiber.
No caption
No credit
No caption

Itu saja? Eits lihat detail lainnya yang juga memberi kesan makin enak dipandang mata. Tuh peleknya biar enggak polos dikasih stiker hijau bertuliskan Chevrolet. Muffler ganti biar sporti.

Satu lagi yang unik, lampu dikasih aksen hijau dan satu proyektor kiri dicustom untuk menaruh tulisan Chevrolet termasuk logonya. Cakep ya! Ada yang mau menerapkannya di Chevrolet Aveo kesayangan? (Otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa