Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Melihat Duluan Mitsubishi Strada Triton Terbaru Sebelum Hadir di Indonesia

Bagja - Kamis, 26 Maret 2015 | 07:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bangkok - Dari kabar yang beredar, Mitsubishi Strada Triton versi terbaru tak lama lagi akan diperkenalkan di Indonesia. Nah mumpung lagi di Bangkok International Motor Show, yuk kita lihat lebih dekat apa saja sih yang berubah, karena di Thailand memang sudah dijual duluan.

Tampang depan bisa dibilang berubah total. Lampu utama makin besar dan tajam sudut sampingnya, kini makin memanjang hingga atas fender. Isinya telah mengadopsi model proyektor. Kobinasinya dengan gril yang juga membesar. Jujur bentuknya kok sedikit kurang sedap dilihat ya?
No caption
No credit
No caption

Tampak samping bentuk kaca ternyata identik dengan versi yang masih beredar, dengan ciri khas pintu belakang bagian bawah melengkung, termasuk kacanya. Hanya saja bak berubah, jika versi lama sedikit lebih lebar dari kabin, kini jadi rata.

Melihat belakang lagi-lagi lampu menyuguhkan pemandangan berbeda. Sama dengan lampu depan, modelnya kini ada tambahan memanjang bagian atasnya. Lalu di pintu bak ada kamera mundur, seperti All New Nissan NP300 Navara.

Masuk ke kabin nuansa yang disuguhkan juga berbeda. Monitor model lama yang tumpuk atas bawah untuk MID dan audio, kini tak lagi ada. Yang tampak hanya sebuah head unit berukuran besar, lalu di bawahnya ada panel AC berlayar digital. Setirnya telah dilengkapi audio switch dan cruise control. Start/stop button pun telah diadopsi.

Mesin yang digunakan salah satunya berteknologi MIVEC dengan tagline Clean Diesel, kapasitas 2.4 L DI-D turbo commonrail bertenaga 181 tenaga kuda di putaran 3500 rpm dan torsi 430 Nm pada 2.500 rpm. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa