Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda HR-V Mugen Concept, Nantinya Akan Diproduksi

Bagja - Rabu, 1 Oktober 2014 | 11:12 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Seperti pakemnya Mugen, tampilan hasil karya rumah modifikasi yang bermarkas di Saitama, Jepang beraliran sporti. Terlihat jelas dari pemakaian body kit yang membuat HR-V makin rendah dan lebar, sehingga memberi aura besutan kencang.

Ubahan dari Mugen meliputi bumper berlapis yang menyatu dengan over fender, membuat bodi makin lebar. Uniknya over fender ini menyisakan lubang untuk mengarahkan angin ke ban, kesan besutan kencang pun kian terasa. Sementara grill makin terlihat tebal setelah lambang Honda dihilangkan.

No caption
No credit
No caption

-Pelek dengan palang unik ini dibalut ban lebar yang cukup tipis
-Over fender yang unik, menyisakan lubang untuk mengarahkan angin

Tambah sporti saat bodi belakang ditambah sayap di atas kaca, serta bumper yang menyatu dengan dua lubang knalpot trapesium.

Sisi unik terlihat dari peleknya. Bentuknya rumit dengan imbuhan palang 5 di sisi luarnya. Ban yang membalut terbilang lebar, ukuran 255/40R17 dari Advan menggantikan standarnya 215/55R17.


 
Sayap dan bumper menyatu knalpot membuat sisi belakang makin sporti

Tampilan makin sporti setelah HR-V ini dilapis warna putih berpadu krem di over fender, hitam di gril dan bumper, serta ada lis merah, coklat dan hitam di kap mesin, atap dan bawah kaca samping.

Tertarik? "Ini merupakan versi konsep, nantinya aksesori Mugen akan diproduksi massal tapi tak seekstrem itu. Ini hanya untuk memberi gambaran saja ke konsumen, jika HR-V bisa dimodifikasi jadi seperti ini," terang Yosep Swasono Agus, Corporate Public Relation Manager PT. Honda Prospect Motor.•


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa