Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New X-Trail Kontribusi Terbesar Penjualan Nissan di IIMS 2014

Selasa, 30 September 2014 | 13:38 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Pendatang baru medium SUV All New Nissan X-Trail cukup menjai fenomena tersendiri di ajang IIMS 2014. Setelah terpilih menjadi mobil favorit pengunjung selama pameran belangsung, ternyata All New X-Trail juga merupakan penyumbang terbanyak penjualan Nissan. Dari hasil rekap PT. Nissan Motor Indonesia (NMI), total pemesanan mobil mencapai 1.100 unit selama 10 hari pameran dan Nissan X-Trail terbaru menyumbang sebanyak 51% dari pencapaian itu.

Artinya, All New X-Trail sudah terpesan sampai 557 unit hanya pada saat pameran berlangsung. "Kami bersyukur atas hasil memuaskan yang dicatatkan Nissan pada ajang IIMS 2014, karena hal tersebut merupakan cerminan diterimanya produk-produk kami di masyarakat. Tentunya hasil tersebut akan semakin memacu kami untuk terus menghadirkan produk-produk terbaik kepada para customer di Indonesia, " ujar Steve Ardianto, Presiden Direktur NMI.

Dengan jumlah pemesan yang memutuskan untuk membeli X-Trail terbaru di ajang pameran terbesar se-Asia Tenggara itu, angka penjualan X-Trail pun terus meroket. Hanya dalam lima hari semenjak peluncuran, X-Trail telah terjual sebanyak 2.000 unit. Kemudian seiring waktu berjalan dan dipadu dengan IIMS, maka pemesanan X-Trail telah mencapai 3.000 unit.

"Kami sangat bangga atas penghargaan yang dimenangkan oleh X-Trail, karena merupakan hasil pemilihan langsung oleh masyarakat. Kami berharap berbagai raihan yang berhasil diraih All-New Nissan X-Trail sejauh ini dapat semakin meyakinkan masyarakat bahwa mobil ini merupakan pilihan yang tepat bagi para pencinta SUV di Indonesia," tutup Steve. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa