Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tata Motors Gaet Perhatian, Utamanya di Sektor Komersial

Bagja - Senin, 29 September 2014 | 16:41 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Keikutsertaan PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) pada IIMS 2014 rupanya berbuah cukup manis. Pabrikan mobil asal India itu mulai dikenal publik dan berhasil meraup 150 surat pemesanan kendaraan (SPK) selama 10 hari penyelenggaraan Indonesian International Motor Show 2014 (IIMS) ke-22 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat (19-28/9) lalu.

Sebanyak 65% pemesanan berasal dari kategori kendaraan komersial. Tata Super Ace, Tata Ace EX2 dan Tata Xenon RX  merupakan jajaran kendaraan yang mendapat pesanan terbanyak. Sedangkan line up mobil penumpang seperti Tata Aria, Tata Safari Storme dan Tata Vista menguasai 35% pemesanan. Dari total transaksi, ada 35 unit yang dibayar tunai.

. “Pencapaian tahun ini, meningkat 6 kali lipat dibanding tahun lalu. Kami sangat berterima kasih kepada Konsumen atas kepercayaannya terhadap Tata Motors,” demikian ditegaskan dalam rilis media yang dikeluarkan TMDI hari ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa