Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Technomart Tawarkan Peluang Bisnis Otomotif di Karawang

Bagja - Minggu, 28 September 2014 | 09:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Menyandang predikat Mall Automotif terlengkap dan terbesar Di Jawa Barat, Technomart yang berlokasi di kawasan Galuh Mas Karawang, turut serta dalam perhelatan IIMS 2014. Berdiri diatas lahan seluas 2,5 ha dengan luas bangunan 50 ribu meter persegi 4 lantai, kawasan bisnis Otomotif ini terintegrasi dengan dua buah mall. Yaitu Karawang Central Park (KCP) dan Festive Walk.

Technomart adalah pusat niaga elektronik, otomotif, furniture, serta perlengkapan dan peralatan industri terlengkap di Karawang dan Jawa barat. Technomart juga berdekatan dengan pusat hunian Galuh Mas Karawang. Artinya akan menjadi one stop shopping untuk berbelanja kebutuhan otomotif, perlengkapan teknik, elektronik, dan furniture untuk masyarakat karawang dan sekitarnya.

Salah satu fasilitas yang dimiliki Technomart kedepannya nanti adalah area test drive yang dibangun di atas lahan seluas  2,2 ha, berlokasi tepat diseberang proyek Technomart dengan modifikasi seperti lintasan Shalomtest. Bisa dipastikan, Technomart ini memiliki nilai lebih dengan pangsa pasar masyarakat sekitarnya seperti Purwakarta, Subang, Cikarang, Bekasi, Bandung dan Jakarta. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa