Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Nissan X-Trail Mobil Favorit IIMS 2014, Geser Honda HR-V dan Mazda2

Bagja - Sabtu, 27 September 2014 | 21:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Seperti apa mobil yang disukai masyarakat Indonesia saat ini? Terbukti di gelaran Indonesia International Motor Show 2014. Pada acara closing ceremony IIMS 2014, diumumkan beberapa awarding. Salah satu di antaranya adalah favourit car by visitor.

Terpilih sebagai mobil favorit oleh pengunjung adalah All New Nissan X-Trail. X-Trail memang merupakan salah satu dari beberapa mobil baru yang hadir di Motor Show terbesar di Tanah Air tahun ini.

Mobil lain yang bisa menjadi favorit adalah mobil anyar seperti Honda HR-V dan Mazda2, juga beberapa mobil facelift lain seperti Suzuki APV New Luxury atau varian baru Toyota Vios TRD Sportivo. Terhitung juga beberapa mobil anyar dari jajaran mobil Eropa seperti Audi A8 dan S3 atau Renault Duster.

Namun Dengan demikian, berarti SUV medium Nissan ini menggeser dua kandidat kuat yang baru hadir di pasar nasional, yaitu Honda HR-V dan Mazda2. Selamat! (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa