Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Autovision Obral Diskon 25%, Termasuk HID Carbon Series 5500K

Bagja - Jumat, 26 September 2014 | 15:15 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Penyedia lampu HID dan LED aftermarket Autovision, memberikan penawaran menarik selama IIMS 2014. Yap, ada diskon 25% buat semua produk Autovision. "Kalau menunjukkan kartu anggota komunitas, diskonnya ditambah lagi 15%," ujar Oka Aditya, public relation CV Sampurna Part Niaga, pemegang merek Autovision.

Misalnya untuk meminang produk HID favorit Carbon Series 5500K seharga Rp 2,250 juta langsung kena potong jadi Rp 1,912 juta. "Saat ini, Carbon Series hanya tersedia 5500 Kelvin saja," lanjut Oka.

No caption
No credit
No caption

Sementara itu, ada beberapa produk baru seperti LED Flextube, berfungsi seperti DRL yang bisa dipasang menyesuaikan bentuk lampu depan. Ada dua jenis, tanpa sein (Rp 340 ribu) dan dengan sein (Rp 600 ribu), juga kena diskon jadi masing-masing Rp 289 dan 510 ribu.
No caption
No credit
No caption

Buat mobil off-road atau adventure, juga tersedia Apex 3R LED Bar yang berfungsi mirip spot light. Dengan lampu LED CREE, tersedia beberapa pilihan spot atau flood light. Misal tipe 4 LED Rp 1,120, 6 LED Rp 1,4 juta, atau 12 LED Rp 1,65 juta belum dipotong diskon 25%.

Sedangkan kalau mau nambah lampu siang hari alias Daytime Running Lights (DRL), bisa lirik tipe HPT01 yang berbanderol RP 360.000. Tak ketinggaan LED pengganti bohlam standar mobil dengan sistem CAN Bus, harga bervariasi mulai RP 100-255 ribuan.


Nah, sedang mencari HID pengganti lampu utama atau sekadar ingin ganti bohlam lampu dengan LED, jangan lewatkan kesempatan diskon ini, ya. (mobil.otomotifnet.com)



Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa