Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ziebart Lelang dan Diskon 3 Produknya di IIMS 2014

Bagja - Jumat, 26 September 2014 | 10:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Anugerah Protecindo(AP) pemegang merek Ziebart melakukan gebrakan promo dalam perhelatan IIMS 2014 untuk 3 hari berturut-turut. Program yang diadakan pada tanggal 26-27-28 September ini akan ada lelang untuk 3 produk unggulannya. Yaitu rust protection, kaca film dan paint protection. Untuk awalnya lelang akan dimulai dari harga Rp 1 juta.

Pengunjung bisa langsung mengikuti lelang ini dengan batas harga tertinggi Rp 3,5 juta. Padahal dari 3 produk itu seharga Rp 5,9 juta. Artinya konsumen bisa hemat Rp 2,4 juta, jelas Marcelinus Indra, GM PT Anugerah Protecindo(AP). Lantaran harga yang ditawarkan sangat menarik, waktu pelaksanaan lelang pun dibatasi.

Waktu lelang akan berlangsung dari pukul 19.00–19.15 untuk hari Jumat (26/9). Sedang untuk hari sabtu dan minggu durasinya lebih lama jadi 30 menit dari jam 19.00–19.30. Selain melakukan lelang 3 produknya, PT AP juga memberikan door prize buat konsumen yang melakukan pembelanjaan di atas Rp 1 juta dan kelipatannya.

Konsumen akan mendapatkan kupon yang akan diundi dan pemenangnya akan diumumkan pada akun FB Ziebart atau dihubungi langsung lewat akun FB pemenang. "Untuk hadiah, disediakan satu unit Acer Iconia, satu unit Asus Phonepad dan satu unit Mito Fantasy Power," tutup Marcelinus. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa