Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Long Term Test Hella-Bendix Nongkrong Bareng AXIC

Dimas Pradopo - Kamis, 18 September 2014 | 14:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tim Long Term Test Hella-Bendix yang kali ini melakukan pengetesan lima komponen sekaligus yaitu lakson Hella Blue Twin Tone, busi Hella Iridium Plus, wiper Hella Razor hybrid, bohlam lampu Hella H4 dan kampas rem Bendix pada All New Toyota Avanza Veloz juga menyambangi komunitas di Jakarta.

Kali ini janjian dengan beberapa member Avanza-Xenia Indonesia Club (AXIC) di Patung Panahan Senayan (16/9) sengaja dilakukan. Ada bro Feri Fendi, Denny Rivaldo dan Den Rama yang ikut bergabung. Oiya, bro Putera datang terlambat tapi tetap ikut bergabung.

Lalu seperti apa impresi mereka terhadap komponen yang diuji? "Untuk wiper desainnya keren juga," ungkap Den Rama pada wiper Hella Razor hybrid.

Saat ini pria ramah pembesut Toyota Avanza hitam ini menggunakan wiper model frameless dengan satu pegangan, sedang wiper Hella Razor hybrid bentuknya mirip wiper frameless tapi memiliki enam titik pegangan yang membuat sapuan wiper ke kaca tetap kuat.

Untuk klakson, produk Hella ternyata sudah tidak asing di komunitas mereka. "Kalau klaksonnya saya juga pakai, lumayan jadi lebih keras," beber Feri Fendi.

Akhirnya, obrolan ringan pun berlanjut sambil makan ikan bakar di kawasan Patal Senayan. Nyaaaammmm...!!! 

(mobil.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa