Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kampas Rem Bendix 4WD Gratis Power Bank di IIMS 2014

Bagja - Kamis, 25 September 2014 | 14:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Beberapa penawaran menarik datang dari produsen kampas rem Bendix di IIMS 2014. Pada pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, setiap pembelian kampas rem atau brake pad Bendix tipe 4WD akan langsung diberi pilihan, mau gratis power bank atau cash back Rp 150 ribu.

Misalnya, kampas rem Bendix 4WD untuk Toyota Avanza, punya banderol Rp 540 ribu satu set, untuk sepasang roda depan. Maka, sebuah power bank akan otomatis menjadi milik Anda atau jika tidak ingin menerima power bank akan langsung dipotong menjadi Rp 390 ribu.

Kampas rem 4WD ini punya ketangguhan lebih tinggi dibanding kampas rem biasa. "Lebih kuat dan tahan panas," ujar salah satu penjaga standd Bendix.

Sementara itu, juga ada hadiah langsung berupa payung golf atau mug untuk pembelian tipe lainnya. Seperti Bendix General CT yang dites langsung oleh OTOMOTIFNET pada gelaran Long Term Test Hella dan Bendix sejauh 10.000 km.

Ambil contoh, untuk Toyota Avanza, Bendix General CT dibanderol RP 270 ribu. Anda pilih yang mana? (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa