Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Prestasi-prestasi V-Kool di Kancah Dunia

Bagja - Jumat, 26 September 2014 | 09:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Teknologi V-Kool sebagai teknologi terbaik kaca film telah merevolusi industri kaca film dengan memperkenalkan kaca film yang paling transparan di dunia, serta kemampuannya supernya dalam menolak panas.

Dimulai tahun 1999 lalu, dimana V-Kool dengan teknologinya dinobatkan sebagai salah satu dari "100 Penemuan Terbaik dalam Satu Milenium" oleh majalah Populer Science di Amerika, bersama dengan komputer, refrigerator, telepon dan internet.

Di kancah domestik Indonesia pun, sebelumnya V-Kool bersama beberapa brand premium yang tergabung dalam Premium Industry (V-Kool, Autovision, Wollsdorf Leather, Pioneer dan Top1) telah dianugerahi Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai "Pembuat Mobil Konsep Terpanjang" Max-R dengan dimensi 10 meter.

Dan di IIMS 2014 yang sedang berlangsung ini, lagi-lagi MURI harus menyediakan satu anugerah rekornya untuk V-Kool karena menjadi "Kaca Film Berlapis Emas Pertama dengan Daya Tolak Infra-merah dan Ultra Violet tertinggi di dunia".

"Semua penghargaan tersebut tentu menjadi sebuah kebanggaan tidak hanya bagi V-Kool, tapi juga bagi Indonesia. Karenanya, kami akan terus memberikan produk-produk berkualitas tinggi dan penuh dengan inovasi," ujar Linda Wijaya, Vice Presiden PT V-Kool Indo Lestari (24/9). 

Teknologi spectrally selective kaca film V-Kool telah menjadi yang terbaik tidak hanya di Indonesia, tapi juga di dunia. Sampai saat ini V-Kool menjadi kaca film pilihan pertama para pemilik kendaraan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa