Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

V-Kool Sediakan Layar Kinect di IIMS, Info Produk Lebih Praktis

Bagja - Kamis, 25 September 2014 | 11:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Terobosan baru diciptakan V-Kool di IIMS 2014. Pada booth yang terletak di semi permanent hall, tak hanya tersedia lounge yang nyaman, sekaligus juga kemudahan akses informasi apapun soal V-Kool.

Diberi nama V-Kool Kinect, sebuah media display interaktif berupa layar sentuh dan display dengan teknologi Kinect, mirip seperti game X-Box. Jadi, mengakses informasi di layar bisa menggunakan gesture tangan.

"Alat ini sangat berguna untuk memberikan informasi, jadi konsumen yang barangkali malu-malu bertanya bisa menggunakannya untuk mengetahui semua informasi tentang V-Kool," ujar Linda Wijaya, Vice Presiden PT V-Kool Indo Lestari (24/9).

Dengan perangkat kinect pada layar display ini, pengunjung dapat berinteraksi tanpa menggunakan mouse atau tanpa menyentuh layar. Hanya perlu menggerakkan tangan saja.

"Didalam layar tersebut, tersedia video performa V-Kool, simulasi harga kaca film V-Kool, bermain games, atau aplikasi menarik lainnya. Ini bentuk komitmen V-Kool untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen," tutup Linda. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa