Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Sajikan Promo Penjualan BBM Nonsubsidi dan Pelumas

Bagja - Rabu, 24 September 2014 | 18:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Pertamina Persero menyajikan berbagai promo menarik bagi pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Promo terdiri dari penjualan retail bahan bakar, pelumas hingga sajian makanan juga minuman dari café Bright.

"Di IIMS 2014, Pertamina memberikan program menarik terkait penjualan hingga suguhan acara yang bersifat menghibur maupun edukatif," papar Boy Syaipuri, Collection Marketing PT Pertamina Retail yang ditunjuk sebagai kordinator di booth Pertamina Persero.

Promo yang dimaksud antara lain untuk pembelian voucher BBK (Bahan Bakar Khusus), dalam hal ini, BBM nonsubsidi sebesar Rp 300 ribu berhak mendapatkan hadiah langsung berupa kaos, voucher BBK dan merchandise Pertamina lainnya.

"Selain itu, pengunjung yang membeli voucher Rp 300 ribu berhak mengikuti grand prize uang tunai senilai Rp 1, 3 dan 5 juta serta voucher belanja di Carrefour dan Kidzania,” lanjut Boy.

Untuk promo penjualan Pelumas Pertamina, mencakup pembelian Fastron 0 W atau Fastron Gold sejumlah 1 galon (4 liter) berlaku kelipatan, berhak mendapatkan voucher BBK Rp 100 ribu. Kemudian untuk pembelian Fastron Techno 10W-40, Techno 15W-50, Diesel 15W-40 sejumlah 1 galon (4 liter) berlaku kelipatan, diganjar voucher BBK Rp 50 ribu.

"Bonus voucher BBK tersebut berlaku hingga akhir tahun 2014 dan dapat ditukarkan di seluruh jaringan SPBU COCO Pertamina," bebernyalagi.

Dilanjutkan, untuk pembelian 2 botol pelumas Pertamina Enduro berhak mendapatkan 1 botol lagi, atau istilahnya buy 2 get 1.

"Nah, bagi pengunjung yang ingin bersantai sejenak di booth Pertamina, bisa menikmati suguhan coffee break yang disediakan pada Café Bright," imbuh Boy seraya bilang omset penjualan voucher BBK Pertamina Retail pada hari ke 6 IIMS 2014 berkisar Rp 40 juta. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa