Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Fitur Terbaru yang ada di APV LUxury 2

Bagja - Senin, 22 September 2014 | 15:59 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Suzuki APV Luxury kini sudah tersedia versi kedua, versi terbaru yang menawarkan penyegaran baik pada tampang maupun kabinnya. Semua ubahan tersebut dilakukan sendiri Suzuki Indomobil Sales.


Eksterior Lebih Segar dan Mewah

Ubahan tampang APV Luxury 2 paling terlihat pada wujud wajah depannya yang sudah mengusung grill baru, beruba garis horizontal berlabur krom. Begitu juga dengan desain bumper barunya yang semakin menambah kesan luxury pada MPV Suzuki ini. Kesan canggih juga diperlihatkan dengan lampu Daytime Running Light.
No caption
No credit
No caption


Fitur Keselamatan Bertambah

Suzuki APV Luxury 2 juga sudah didukung dengan fitur keselamatan yang membuat pengemudi semakin nyaman saat berkendara, berupa Rear Monitor Camera, juga Keyless Entry, sehingga masuk dan keluar kendaraan hanya dengan menekan tombol anak kunci. 

Guna meningkatkan faktor keselamatan, kendaraan ini juga mengadopsi sistem rangka side impact beam, desain yang dirancang untuk menahan benturan dari arah sisi kanan kiri. 

Menariknya, Suzuki juga menyediakan dua pilihan ukuran pelek, yakni R15 dan R17. Dengan begitu, selera modifikasi anda bisa langsung terpenuhi dengan adanya banyak pilihan opsional dari aksesoris APV Luxury 2 ini.

"Semua ubahan yang ditawarkan dilakukan sendiri oleh Suzuki Indomobil Sales dan berdasarkan dari mobil konsep (Suzuki APV) yang sempat dipajang tahun lalu di IIMS 2013 lalu," ujar Dony Saputra, Head of Product Planning 4W Suzuki Indomobil Sales (20/9) (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa