Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma Bayar Rp 35 ribu Gratis Oli Service Berkala Mobil Toyota Di IIMS 2014

Bagja - Senin, 22 September 2014 | 09:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sepertinya, sudah jadi komitmen Toyota untuk terus meningkatkan pelayanan pada pelanggannya. Tujuannya, agar konsumen yang telah membeli kendaraan toyota mendapatkan juga dukungan pelayanan dalam perawatan mobil. Dari beberapa kegiatan yang telah dilakukan Toyota buat konsumennya, pada gelaran IIMS 2014 ini PT Toyota Astra Motor menghadirkan layanan Public Service Point.

Berlokasi di Zone B, Parking Area JIExpo Kemayoran, Toyota Home Service Car & Motorcycle hadir pada tanggal 20, 21, 27 dan 28 September 2014. "Program ini sebagai wujud dari apresiasi para pelanggan setia, Toyota melaui main dealer Auto 2000 menghadirkan Toyota Home Service Car & Motorcycle ( THS ) pada saat berlangsungnya IIMS 2014," jelas Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo.

Pelayanan ini bisa melakukan perbaikan ringan yang dibawah 1 jam, seperti pergantian aki, dan lainnya dengan waktu pelayanan mulai dari jam 10.00 - 17.00. Untuk melayani konsumennya di IIMS 2014, Auto 2000 menyediakan 1 unit THS Toyota Hilux, 2 unit THS Toyota Avanza, 1 THS Motorcycle serta 4 stall. Layanan yang diberikan adalah perbaikan umum dan service berkala (perawatan ringan). Untuk THS mobil dapat melayani pelanggan untuk service berkala 10K - 90K (kecuali service berat 40 dan 80 ribu). 

"Buat semua kendaraan Toyota jika melakukan service berkala KM 10K di IIMS 2014, hanya bayar Rp 35 ribu untuk ganti part saringan oli," ujar Saleh Anwar, aftersales manager PT TAM. Dalam satu hari PSP IIMS ini bisa melayani sekitar 16 unit kendaraan. "Buat yang mau booking, bisa langsung hubungi nomor 081367220555 sebelum datang ke IIMS," tambah Saleh. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa