Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kaca Film Ziebart Kini Hadir Juga di 1 Station

Dimas Pradopo - Minggu, 21 September 2014 | 14:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Kolaborasi 1 Station dan Ziebart ditandai dengan penyerahan plakat kerjasama oleh Garry Limanata, Marketing Director PT Anugerah Protecindo pemegang merek Ziebart kepada Andry Ciu, Director PT Trans Oto International.

Jakarta
- Ziebart Autofilm sudah hadir di Indonesia sejak 2011 silam, jaringan penjualannya pun sudah ada di banyak kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Malang, Medan, Samarinda hingga Purwokerto dan Papua. Guna memudahkan konsumen untuk mendapatkan produknya, kerjasama dengan 1 Station juga ditempuh.

1 Station adalah gerai perawatan, aksesori dan spare part mobil yang workshop-nya melekat dengan pusat perbelanjaan Carrefour. "Untuk saat ini, produk kaca film hanya ada Ziebart di gerai kami," buka Andry Ciu, Director PT Trans Oto International.

"Yang sudah beroperasi ada di Carrefour Bintaro, Lebak Bulus, Gading Serpong, Harapan Indah Bekasi dan Taman Surya Kalideres. Kita juga sedang mempersiapkan untuk membuka gerai di Bogor dan Meruya Jakarta Barat," jelasnya panjang lebar.

Untuk penjualannya sendiri, pria ramah ini menuturkan jika produk kaca film Ziebart cukup diminati oleh konsumen yang datang ke 1 Station.

Ada beberapa tipe kaca film Ziebart dari Ceramic Sapphire 05, Ceramic Sapphire 17, Black Diamond 05, Black Diamond 15. Sedang untuk kaca depan, ada beberapa pilihan mulai dari Aquamarine 78, Obsidian Series 26 dan Obsidian Series 38. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa