Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ziebart Autofilm Dikenalkan di IIMS 2014

Dimas Pradopo - Minggu, 21 September 2014 | 11:50 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Meski sudah mulai dipasarkan sejak tahun 2011 silam, baru kali ini Ziebart Autofilm di-launching secara resmi. Perkenalannya dilakukan di booth Ziebart di 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 hall B no.SB 182-184 dan 193-195 (20/9).

Kaca film asal Amerika Serikat ini memiliki beberapa keunggulan. "Yang utama adalah high quality karena dibuat di Amerika Serikat dan diaplikasikan oleh tenaga ahli yang sudah dilatih khusus," buka Garry Limanata, Marketing Director PT Anugerah Protecindo pemegang merek Ziebart di Tanah Air.

Keunggulan lain menurut pria ramah ini adalah mampu memberikan kenyamanan lebih baik saat berkendara di iklim tropis seperti di Indonesia dan memiliki daya tahan maksimal, sampa-sampai garansi seumur hidup berani di berikan pada konsumen.

Ada beberapa tipe kaca film Ziebart dari Ceramic Sapphire 05, Ceramic Sapphire 17, Black Diamond 05, Black Diamond 15. Sedang untuk kaca depan, ada beberapa pilihan mulai dari Aquamarine 78, Obsidian Series 26 dan Obsidian Series 38.

Untuk pemasaran, Ziebart Autofilm sudah memiliki banyak outlet di seluruh Indonesia, mulai dari Jakarta, Surabaya, Malang, Medan, Samarinda hingga Purwokerto dan Papua. Merek Ziebart yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1979 ini juga bekerja sama dengan 1 Station di 5 titik di Jabodetabek untuk pemasaran kaca film-nya.

Selama IIMS 2014, Ziebart juga memberikan diskon khusus untuk pembelian produk-produknya. Semua tipe kaca film-nya ini didiskon 20 persen. Ada juga hadiah langsung tiap transaksi Rp 2,5 juta langsung mendapat power bank. Bahkan setiap  transaksi ada kesempatan mendapatkan doorprize berhadiah handphone dan tablet. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa