Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IPOMI Pajang Bus Berkabin Mewah di IIMS, Kampanye Antiperang Tarif Bus Umum

Bagja - Minggu, 21 September 2014 | 10:14 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bertekad ingin memperbaiki kualitas pelayanan transportasi darat dan angkutan penumpang, 35 PO Bus di seluruh Indonesia bergabung dalam satu wadah yang diberi nama Ikatan Pengusaha otobus Muda Indonesia, IPOMI. Konsentrasi utama ada pada kru dan pengemudi.

"Lantaran mereka adalah ujung tombak dalam pelayanan dan langsung berinteraksi dengan penumpang. Mereka dibekali pelatihan dan karahter building untuk pelayanan yang lebih baik," jelas Kurnia Lesani Adnan, Ketua Umum IPOMI.

Selain itu, sebagai wadah para pengusaha muda bus, IPOMI juga dijadikan forum untuk meningkatkan pelayanan mulai dari armada sampai kualitas pelayanan.

IPOMI juga menampilkan Official bus yang menjadi bentuk apresiasi terhadap pelayanan yang maksimal. Pengunjung IIMS 2014 bisa menyambanginya di outdoor area disamping hall C, di booth Laksana. Sejak dibentuk oktober 2011 dan dideklarasikan  19 maret 2013.

"Kami bertekad dapat menjadi wadah dari puluhan PO bus yang beroperasi agar tidak saling sikut–sikutan. Dan alhamdulillah sampai saat ini sudah tidak ada lagi permasalahan perang tarif antar PO bus,” tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption




Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa