Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Indonesia Luncurkan Versi Kedua dari APV Luxury

Bagja - Sabtu, 20 September 2014 | 16:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah model konsepnya sempat dipajang di IIMS 2013 lalu, Suzuki Indomobil Sales akhirnya meluncurkan versi produksi dari Suzuki APV Luxury 2 di pameran Indonesia International Motor Show 2014.

Peluncuran tipe terbaru dari APV Luxury ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya keluarga Indonesia akan kendaraan multi-guna baik kebutuhan sehari – hari maupun bisnis, yang tetap terkesan lux dan mewah.

Generasi terbaru dari APV ini adalah kendaaan varian limited edition dari APV Arena SGX yang telah dilengkapi dengan aksesoris yang mendapat garansi 50.000 km tanpa batas waktu. 

Tampang eksteriornya lebih berkelas dengan desain baru pada Front Bumper, Rear  Bumper, Upper Spoiler, Side Skirt, Rear dan Rear Upper Spoiler Front Bumper, serta fitur keunggulan lain seperti terdapat Rear Monitor Camera. 

Untuk mempertegas kemewahannya, APV Luxury 2 ini juga dilengkapi dengan ornamen Chrome Front Grille Upper and Lower, Ornamen Black Door krom, ornamen Engine Hood krom, serta Emblem Luxury yang diletakan pada 3 sisi, samping kanan, kiri dan belakang.

APV New Luxury Hadir dengan 2 (dua) pilihan transmisi Automatic Transmission dan Manual Transmission, beserta 2 (dua) pilihan warna yakni White Pearl White dan Cool Black Metalic, serta 2 (dua) pilihan ukuran velg, yakni R15 dan R17.

“APV New Luxury dapat menjawab kebutuhan dan keinginan  masyarakat, yang membutuhkan kendaraan multiguna yang dapat dipergunakan segala kesempatan, namun tetap dapat tampil gaya dan telihat mewah," ujar Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales hari ini (20/9). (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa