Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

V-Kool Rain Repellent, Kaca Mobil Seperti Daun Talas Saat Hujan

Bagja - Sabtu, 20 September 2014 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kadang bete ya kalau hujan, kaca mobil jadi mendadak burem karena air menumpuk di permukaan kaca. Belum lagi kalau wiper sudah mulai bermasalah, sehingga tidak optimal menyapu air.

Solusi instan, bisa mencoba V-Kool Rain Repellent. Cairan khusus yang melindungi lapisan kaca mobil agar air tidak menempel saat hujan. Efeknya, visibilitas saat hujan menjadi lebih jelas dan berkendara semakin aman.

V-Kool Rain Repellent menggunakan bahan dasar fluorine berperforma tinggi, yang akan memberikan lapisan transparant untukj melindungi kaca mobil dari air, debu, dan kotoran, sehingga tidak menempel pada kaca mobil. Dengan kandungan PH yang netral, cairan pelindung ini tidak menyebabkan korosi.

Pengaplikasian pada kaca mobil juga cuma memakan waktu 2 jam saja. Dengan lebih dulu memoles permukaan kaca mobil dengan cairan Kleen Glass, untuk menghilangkan tar dan noda minyak.

Kemudian, lapisi permukaan kaca dengan V-Kool Rain Repellent menggunakan kuas dan biarkan beberapa saat untuk memperbaiki lapisan permukaan kaca.

Setelah itu, tinggal dilap dengan kain microfiber untuk hasil optimal. "Baiknya pengaplikasian dengan teknisi khusus dari kami. Bisa datang ke workshop atau dipanggil kerumah," ujar Sondhi Wasono Marketing PT V-Kool Indo Lestari ketika ditemui otomotifnet.com. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa