Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pioneer Kenalkan Head Unit seri 8 di IIMS 2014, Lebih Canggih dengan Teknologi AppRadio

Bagja - Sabtu, 20 September 2014 | 12:28 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Pada IIMS 2014, merk produk audio Pioneer mengenalkan sekaligus meluncurkan head unit seri 8 (AVH-X8650BT). Melalui produk barunya ini, Pioneer menunjukkan keseriusannya dalam mengembangkan head unit yang mendukung teknologi smartphone yang sangat pesat pasarnya.

"Hampir setiap orang memiliki smarphone baik berplatform iOS ataupun Android, oleh karena itu kita sangat fokus mengembangkan inovasi untuk mendukungnya" ujar Adam Kamil, Head Marketing and Promotion Pioneer.

Dilengkapi fitur AppRadio Mode, head unit seri 8 ini bisa langsung sinkron dengan aplikasi smartphone yang memiliki basis map, multimedia, informasi dan sosial network.

Fitur mixtrack dan kemampuannya mengolah berbagai format file audio dan video menjadikan produk ini patut diacungi jempol. Siapkan saja dana Rp 8 ,8 juta untuk menebusnya.

Anda hanya perlu menginstal aplikasi AppRadio Mode yang bisa diunduh gratis di Appstore ataupun Google Play lalu menghubungkannya dengan kabel. Interaksi dengan aplikasinya bisa langsung dilakukan melalui layar sentuh head unit. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa