Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sasar Hotel Bintang Lima, VW Hadirkan Transporter Transmisi Manual

Dimas Pradopo - Sabtu, 20 September 2014 | 10:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mampir ke booth Volkswagen Indonesia, di hall B4 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, pengunjung bisa melihat beberapa line up unggulan pabrikan asal Jerman ini. Mulai dari Golf MK7, Tiguan hingga Scirocco dan Touran. Tapi bukan itu yang baru!

Volkswagen Indonesia justru merilis Transporter bertransmisi manual. Mobil komersial ini didesain untuk menyasar segmen perhotelan bintang lima yang membutuhkan kendaraan lebih besar dan nyaman namun membutuhkan bagasi yang luas.

"selain untuk komersial, bisa juga digunakan untuk mobil keluarga. Cocok untuk mereka yang senang berpergian bersama keluarga besar," ungkap Andrew Nasuri CEO Volkswagen Indonesia.

Untuk harga, mobil ini dilepas Rp 640 juta on the road Jakarta dan diharapkan bisa terjual hingga 40 unit hingga akhir tahun 2014 ini.

Selain menghadirkan mobil baru ini, Volkswagen Indonesia juga meresmikan komunitas resminya, NuVolks di IIMS 2014. Para pecinta Volkswagen ini sudah ada di beberapa kota besar Indonesia, seperti Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Medan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa