Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jeep Wrangler Sahara Bermesin HEMI V8 Diluncurkan, Harga Rp 1,6 Milyar!

Dimas Pradopo - Jumat, 19 September 2014 | 16:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah merilis Grand All-New Cherokee Trailhawk, PT Garansindo Inter Global (GIG) punya gacoan baru yang lain. Yaitu Jeep Wrangler Sahara bermesin HEMI V8. Wow, mesin ini bakal jadi pembeda diantara para pecinta Jeep di Indonesia.

"Hari ini kami menghadirkan mobil legendaris dengan mesin yang powerfull. Mesinnya 329 HEMI 6.400cc," buka Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT GIG sambil menjelaskan jika mobil ini dasarnya dibangun dari Jeep Wrangler Sahara yang dijejali mesin lebih besar dan berbagai aksesoris Mopar.

Jadi jangan heran jika harganya jauh lebih mahal dari Jeep Wrangler Sahara versi standar yang dijual Rp 1,15 Milyar, sedang Jeep Wrangler Sahara bermesin HEMI V8 ini dijual Rp 1,65 Milyar.

"Semua perubahan pada mobil ini terinspirasi dari semua pemilik dan klub Jeep di Indonesia. Menjadi jauh lebih premium," ungkap pria ramah ini sembari menjelaskan jika aplikasi aksesori yang melekat pada mobil tersebut bisa disesuaikan dengan permintaan sang pemiliknya.

Mesin 329 HEMI V8 6.400cc ini sendiri memang menjadi gengsi di kalangan Jeep di berbagai belahan dunia. Kapasitas mesin yang lebih besar tentunya mampu menyemburkan tenaga yang mencapai 380 dk di 6.000 rpm.

Berani menaklukannya? (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa